Anda telah menyelesaikan 0% dari survei ini
Perhatian: Eksekusi JavaScript dinonaktifkan di browser Anda atau untuk situs web ini. Anda mungkin tidak dapat menjawab semua pertanyaan dalam survei ini. Harap verifikasi parameter browser Anda.
Survei Data Dukung Analisis Beban Kerja Psikolog Klinis

 

Ikatan Psikolog Klinis (IPK Indonesia) bekerja sama dengan para pemangku kepentingan sedang berupaya mengumpulkan data dukung analisis beban kerja psikolog klinis.

Data ini akan menjadi data dukung bagi para pemangku kepentingan dalam menyusun kebijakan untuk meningkatkan kesejahteraan psikolog klinis dan juga masyarakat sesuai dengan kondisi terbaru.

Salah satu data yang diperlukan adalah prakiraan waktu dan sesi dalam menangani gangguan psikologis. Ada 6 gangguan psikologis terbanyak yang ditemukan dalam survei sebelumnya yaitu : Gangguan Perkembangan Anak, Gangguan Kecemasan, Depresi, Schizophrenia, Napza dan Kondisi lain yang mungkin menjadi fokus perhatian klinis (Kode Z).

Pengisian formulir ini berdasarkan pengalaman psikolog klinis dalam menangani 6 gangguan tersebut. Hal yang harus dipersiapkan dalam pengisian formulir ini adalah Nama Pengguna SIMAK.

Mari berjuang bersama untuk peningkatan kesejahteraan psikolog klinis dengan meluangkan waktu sejenak dan berpartisipasi aktif dalam survei ini.

Terima kasih.

Ada 42 pertanyaan dalam survei ini.